Breaking News
Loading...
Sunday 21 July 2013

Suplemen Peninggi Badan

15:49

Peninggi Badan, Jika sahabat sekalian sering bertanya, bisakah orang yang sudah lewat masa pertumbuhannya yang idealnya sampai 19 tahun tinggi badannya bertambah lagi. Saya jawab dengan TEGAAAS !! Yaaa, pasti BISA karena memang BISA. Banyak orang beranggapan kalau usia diatas 20 tahun tinggi badannya tidak akan bertambah lagi, namun ternyata statement ini tidak ada dasarnya sama sekali, mengapa ? Karena kebanyakan orang yang mempunyai pola makan 4 Sehat 5 Sempurna, tidak mencukupi kalsium yang di butuhkan tulang setiap harinya, untuk itu tulang pun tidak tumbuh dengan sebagai mana mestinya, apalagi setelah umur 20 tahun keatas, kebutuhan tulang akan kalsium semakin bertambah, inilah yang menyebabkan kenapa tinggi badan kita tidak tumbuh lagi, karena tubuh sibuk mencuri kalsium dari bank kalsium (Tulang) yang tadinya digunakan untuk memaksimalkan pertumbuhan pada akhirnya terpangkas terus oleh tubuh kita.

Adakah solusi supaya kalsium harian kita terpenuhi setiap harinya ? soalnya saya kepengen nambah tinggi badan lagi buat seleksi TNI, POLRI, dll .. ? Saya jawab dengan Tegas ADA !!

Apa solusinya ? Seperti yang sudah saya jelaskan di akhir artikel KALSIUM UNTUK TULANG, bahwa ada produk herbal alami, kita harus berterima kasih kepada negara china karena tekhnologi mereka lebih maju dan lebih pintar dari kita. Selain terkenal akan dunia bisnisnya, tidak dapat di pungkiri dalam hal kesehatan pun negara China berada di urutan nomor satu di dunia. Tidak salah nabi kita Muhammad SAW pernah bersabda "Tuntutlah ilmu meskipun sampai ke Negeri China".


Dalam bidang pengobatan pun, Negara China sudah terkenal sejak zaman dahulu, resep pengobatan 5000 tahun itu kini anda bisa konsumsi dengan mudah tanpa anda harus bersusah payah pergi ke sana.

Ya Produknya adalah Nutrient Cacium Powder, Peninggi Badan kalsium berbentuk serbuk dalam kemasan sachet. Seperti bubuk susu pada umumnya namun mengandung kalsium aktif. Cara penyajian nya pun disarankan untuk tidak di aduk dengan sendok makan, karena dapat membuat kalsium aktif ini mati. Cukup digoyang-goyangkan saja.


Di tambah dengan ZINC capsule, karena produk satu ini juga sangat penting untuk tulang, gunanya untuk menguatkan tulang dan menjaga agar tulang tetap pada tempatnya.

Dua produk ini bisa sahabat dapatkan dengan mudah, cukup dengan menghubungi saya, dimanapun sahabat berada.

Terima kasih sudah menyimak artikel ini, mungkin suatu saat nanti ada saudara atau kerabat sahabat yang membutuhkan ini. Silahkan invite pin BB dan nomor saya dari sekarang.

Berikut beberapa testimoni yang sempat saya kumpulkan dari beberapa Reseller saya :





Next
This is the most recent post.
Older Post

1 comments:

 
Toggle Footer